Rabu, 18 Maret 2020

menghalau corona dengan kecerdasan imunitas tubuh

saya sesekali bakti sosial dengan kawan kawan ke tempat tempat kumuh ke tempat pembuangan sampah yang identik dengan semua jorok dan pusat nya penyakit .. 
   heran nya dengan kondisi super jorok super ber air super amburadul begitu mereka bisa tenang hidup dan sehat sehat aja tuh... sementara saya sendiri waktu itu sering sekali terkena flu demam. akhir nya saya mencoba membaca buku buku kesehatan tentang imunitas tubuh. salah satu yang buat saya tertarik adalah tubuh kita bisa merekam jejak jejak virus dan penyakit di tubuh kita dan membangun kecerdasan tubuh untuk otomatis melawan penyakit yang sudah pernah hinggap di tubuh kita .... ( udah kayak burung kakak tua hinggap di jendela hehehe ).
  nah dari buku ini saya jadi tau istilah peradangan istilah imunitas tubuh. peradangan adalah gejala awal ketika tubuh kita menghadapi sesuatu yang asing, misal nya merah, gatal, bengkak dan perasaan tidak nyaman lain nya. jadi kamu tau kan kalau badan kamu mendadak bengkak bisa jadi itu karena peradangan ... istilah peradangan juga di pakai dalam teori diet ya untuk menjelaskan mereka yang makan sedikit tapi gemuk bengkak.. 
   tubuh kita ini memiliki kecerdasan luarbiasa untuk menghalau dan mengobati segala macam penyakit yang ada di dunia ini. tentu saja kecerdasan tubuh juga harus di dukung oleh pikiran yang sehat keyakinan akan allah swt dan asupan gizi yang cukup. setiap hari tubuh kita membutuh kan asupan gizi sesuai dengan kebutuhan tubuh dan kebutuhan untuk menolak juga mengobati dari penyakit .. tubuh kita bisa memperbaiki diri dari segala macam penyakit . ini lah hebat nya tubuh kita ..
  menghadapi virus corona hendak nya kita bersikap tenang agar tubuh kita bisa menyimpan memori jejak corona dengan baik sehingga kedepan nya ketika corona hadir tubuh kita bisa auto war dengan berbagai jenis virus corona. demam di sikapi dengan istirahat juga menambah asupan gizi agar tubuh bisa menyembuhkan dengan baik. untuk imunitas tubuh sebaik nya tetap lah berpandu pada herbal dan makanan alami. sembuh dengan produk herbal alami memang akan lama tapi sangat bagus membangun kecerdasan memori imunitas tubuh lebih baik. kedepan nya ketika bank data virus penyakit semakin banyak di tubuh kita maka daya tahan tubuh kita menjadi semakin sehat dan kuat .. 

kembali hidup sehat
selalu banyak makan makanan organik
kembali lah ke alam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar